All about Poetry, Story, My life. Mengunjungi? Boleh. Tapi jangan mengcopy karya seseorang, anda pasti lebih pandai dari saya :)

Sabtu, 01 Desember 2012

Kamu, aku. Bukan kita!

Hay selamat pagiii. 
aku membuka mata dengan sangat bersemangat. masih seperti semangatku kemarin menunggu kamu seharian. benda yang aku cari adalah handphone, yupp ternyata dia jatuh dikasur bawahh. humm berlahan aku menatap layarnya yang masih gelap karena aku sama sekali belum membukanya. aku meyakinkan diriku bahwa pasti ada pesan yang kamu kirim, dengan sedikit gemetar akhirnya aku membuka kunci si corby GT S3653 ituuu. 
YUPPPP! indahhh sekali, sesuai dengan dugaanku. kamu sama sekali tidak mengirim pesan yang berisi kabar atau berisi ucapan selamat pagi. aku berusaha meyakinkan ini bukan salahmu tapi salah operator, namun aku tidak dapat mengelak karena beberapa detik kemudia sahabatku mengirimkan sebuat pesan. 
otakku berpikir dengan logika yang dia miliki. tapi hatiku? meradang, karena dia terlalu lemahh. huhh, aku membenci saat saat seperti ini, saat dimana otak dan hatiku bertengkar.
Kamu? apa masih harus aku sebut kata 'kamu' dihari-hari ku? tapi kamu sama sekali tak mementingkan aku. selalu saja aku yang salah, dan harus aku yang meminta maaf. kapan sihh kamu sadarr atas penderitaan yang aku dapat karena ulah dan sikap kamu itu?
dimana kamu yang dulu? kamu yang selalu hadir saat aku gelisah, memberikan kabar saat aku takut karena kilat yang menyambar disiang hari?
sekarang kamu adalah kamu, aku adalah aku. yang walaupun menjadi kita, tapi hanya aku yang merasakan dan hanya kamu yang bahagia. Tamat.
*ini hanya sebuah cerita. apa yang saya tulis bukan berarti itu saya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar